Kamis, 25 Mei 2017

Selain Enak, Makanan Ini Pas Disantap Sehabis Olahraga

Sesudah berolahraga, umumnya kita bakal terasa letih serta lapar. Cuma saja umumnya dari kita masih tetap terasa malas serta takut makan sesudah berolahraga karna terasa berolahraga yang kita kerjakan jadi percuma bila ujung-ujungnya makan lagi. Namun sesungguhnya utama lho makan umur berolahraga.

smart detox

Ada type makanan spesifik yang enak serta cocok disantap setelah berolahraga. Ditulis dari lifehack. org, ini dia beberapa makanan yang baik dikonsumsi selesai berolahraga. Dengan konsumsi makanan yang pas, jadi sistem pemulihan daya badan dapat jalan lancar. Let's check this out!

Ubi Manis
Ubi manis dapat memiliki kandungan 24 gr karbohidrat, 4 gr serat, serta 2 gr protein, serta 0 lemak. Makanan ini dapat kembalikan glikogen pada badan yang baik untuk melindungi kesehatan badan waktu telah kehilangan daya. Oh ya, ubi manis juga memiliki kandungan vitamin B6, C, D, zat besi, magnesium, serta kalium yang baik untuk otot-otot badan kita.

Kefir (Susu yang Difermentasi)
Susu kefii ini terbuat dari bakteri serta memiliki kandungan banyak protein. Riset menunjukkan kalau makanan kaya protein dapat menolong sistem penurunan berat tubuh.

Buah Pisang
Kalium, kandungan utama dalam buah pisang ini dapat bantu menyeimbangkan cairan badan serta melindungi manfaat otot. Berolahraga intens dapat bikin badan kekurangan kalium serta satu buah pisang dapat memberi 400 mg kalium untuk badan.

Telur
Telur mungkin saja pilihan paling gampang serta cocok untuk disantap selesai berolahraga. Telur memiliki kandungan folat, vitamin A, fosfor, selenium, serta protein yang baik untuk badan. Diluar itu, telur juga memiliki kandungan kolin yang baik untuk beberapa sel otak.



Setelah berolahraga, mengkonsumsi makanan yang pas bakal menolong badanmu jadi lebih bugar serta sehat. Diluar itu, kamu juga tetaplah dapat melindungi berat tubuh tetaplah ideal asal makannya dapat tetaplah dijaga serta berolahraga dikerjakan dengan teratur. Stay fit, stay healthy, Ladies!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar